Polymega Dapat Sebuah Versi Aplikasi Gratis

Playmaji, selaku pembuat dari emulator retro Polymega dikabarkan menyediakan sebuah versi aplikasi dari konsol tersebut dan gratis.

Bagi yang belum mengetahui, Polymega sendiri merupakan sebuah kontrol retro, yang biasanya dihargai sebesar 549 USD dengan satu kontroler, dan mengizinkan para pemain untuk memasukan game PlayStation, Saturn, TurboGrafx CD, Neo Geo CD, dan Mega CD, memindahkannya ke storage, dan kemudian memainkan game tersebut tanpa disk di konsol dengan menggunakan emulator.

Polymega

Modul tambahan juga tersedia dengan harga 80 sampai 90 USD, termasuk adapter untuk konsol berbasis cartridge, NES, SNES, Mega Drive / Genesis, TurboGrafx-16 dan N64, dan datang dengan kontroler tambahan yang di desain sesuai dengan sistem jadul tersebut.

Namun kini Playmaji mengatakan mereka akan merilis aplikasi Polymega, dimana akan tersedia untuk seluruh perangkat kalian, dan menawarkan fungsionalitas mendasar konsol tersebut secara gratis.

Para pemain bisa menggunakan disc drive untuk mengambil game dari CD mereka, dan kemudian menggunakan emulator Polymega untuk memainkannya di PC atau perangkat mobile.

Selain itu terdapat layanan berlangganan bernama Polymega XL, dimana kalian akan mendapatkan fitur premium seperti cloud storage, cheat code, audio player, dan mengaplikasikan patch dari pihak ketiga untuk game kalian, contohnya seperti patch terjemahan.

Polymega Dapat Sebuah Versi Aplikasi Gratis

 

Bagi kalian yang tidak memiliki disc drive kalian bisa membeli Polymega Remix seharga 150 USD yang merupakan disc drive USB dimana bisa kalian gunakan untuk mengambil game dari disc, namun juga mendukung untuk module cartridge.

Untuk aplikasinya sendiri baru masuk ke closed beta Maret ini dan akan tersedia untuk gamer yang telah memesan dari situs Polymega. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More