Nintendo Selalu Mengerjakan Game Mario, Namun Belum Siap Ditampilkan

Kreator dari Mario, Shigeru Miyamoto baru-baru ini mengatakan kalau Nintendo masih belum siap untuk memberikan informasi baru mengenai sebuah entri baru pada franchise flagship mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak IGN, muncul pertanyaan mengapa sebuah game Mario baru tidak diumumkan bersamaan dengan pembukaan Super Nitnendo World pertama di Amerika, atau Super Mario Bros. Movie yang akan hadir nanti.

Nintendo Selalu Mengerjakan Game Mario, Namun Belum Siap Ditampilkan

“Kami selalu mengerjakan Mario, jadi ketika kami memiliki waktu dimana kami bisa membagikan informasi, kami akan melakukannya,” ujar Miyamoto. Konten terbaru dari Mario adalah Bowser’s Fury yang dirilis pada tahun 2021 sebagai sebuah tambahan untuk game Super Mario 3D World di konsol Nintendo Switch.

Setahun sebelumnya, franchise ini merayakan ulang tahun ke 35 dengan merilis berbagai produk termasuk Super Mario 3D All-Star, Super Mario 35, dan Super Mario Bros. Game & Watch. Untuk entri 3D terbaru pada lini utamanya adalah Super Mario Odyssey di tahun 2017, sedangkan untuk game 2D adalah Super Mario Maker 2 di tahun 2019.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More