PRAGMATA Kembali Ditunda, Kini Hingga Waktu Yang Belum Ditentukan

Melihat Capcom kembali memasuki tahap eksperimen untuk melahirkan berbagai IP baru tentunya sangat menyenangkan dan patut diancungi jempol, mengingat kalau keadaan mereka cukup terpuruk dan kembali bangkit lagi berkat menghadirkan entri baru pada lini utama Resident Evil yang sempat ditinggalkan para gamer, dan juga Monster Hunter melalui World yang akhirnya keluar dari platform handheld setelah sekian lama. Tentunya dengan pendapatan yang meningkat berkali-kali lipat, melalui game baru dan juga remake yang memukau, tidak sedikit yang penasaran bagaimana kualitas game Capcom dalam mengembangkan sebuah game yang benar-benar baru dan tidak terikat sama sekali dari franchise lama mereka. Dan hal ini sudah terlihat pada game Exoprimal mereka yang sebentar lagi akan dirilis, dan Capcom sendiri juga masih memiliki sebuah game yang sempat diumumkan untuk platform next-gen, yakni PRAGMATA. Sayangnya meski sudah bungkam cukup lama, kita mendapatkan kabar buruk untuk game ini.

Pragmata Capcom

Muncul di saat yang sama dengan kemunculan berbagai platform next-gen, tentunya tidak sedikit yang ingin mencicipi game sci-fi racikan Capcom, dan tidak ada yang meragukan kalau misalkan PRAGMATA dirilis maka game tersebut hanya tersedia di konsol terbaru saja. Sayangnya, game yang sempat direncanakan untuk tiba pada tahun 2022 yang lalu kemudian ditunda ke tahun 2023, malah menghadirkan kabar yang kurang mengenakan.

YouTube player

Diumumkan melalui acara Capcom Showcase pada pagi hari ini, Capcom resmi mengumumkan kalau game PRAGMATA ini akan ditunda ke waktu yang belum ditentukan. Namun masih sama dengan cara pengumuman penundaan tahun lalu, konfirmasi ini diberikan melalui sebuah video yang juga menampilkan sejumlah informasi yang menarik. Seperti nama Diana untuk anak misterius berambut albino, dan musuh yang akan dihadapi oleh para gamer nantinya.

Pragmata Capcom

Sejauh ini tim pengemang menyebutkan kalau mereka sedang berusaha keras untuk memastikan game ini tiba dengan kualitas terbaik, dan tidak akan mengecewakan para gamer. Tentunya cukup mengecewakan mengingat kalau kita tidak bisa berpetualang dengan Diana dalam waktu dekat ini, dan mengenai kapan game ini akan bisa dimainkan, kita hanya bisa menunggu kabar terbaru dari para developernya.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More