Starfield Dapat Video Gameplay Berdurasi 45 Menit

Jika kita membahas mengenai nama Bethesda dalam dunia game, tentunya tidak terlepas dari nama-nama yang terkenal seperti Elder Scrolls, Fallout dan juga DOOM, dimana ketiga game ini sudah memiliki posisi yang kuat yang dibangun sejak lama. Dan sejak diakuisisi oleh pihak Microsoft, tidak sedikit yang mengharapkan kalau Bethesda akan menelurkan game-game yang tidak akan kalah kerennya dengan ketiga game itu, tentunya dengan dukungan dana yang tanpa batas dari Microsoft itu sendiri. Dan hal itu tampaknya dijawab dengan game Starfield yang berfokus untuk menghadirkan pengalaman menjelajahi luar angkasa namun tetap mempertahankan cita rasa RPG khas Bethesda

Starfield Gameplay

Melalui Xbox Game Showcase, Bethesda menghadirkan sebuah video berdurasi 45 menit yang menampilkan Starfield secara lebih mendalam. Video yang bernama Video Direct ini memperlihatkan seberapa besar ambisi yang ingin mereka capai. Mulai dari klaim menghadirkan ribuan planet, hingga pembuatan karakter yang bisa memasuki kepribadian yang unik, serta aksi menambang yang biasanya ditemukan dalam game-game simulasi luar angkasa. Tentunya karena game ini adalah sebuah game RPG maka kalian juga memiliki berbagai macam quest yang bisa kalian kerjakan.

YouTube player

Starfield juga tampaknya menjadi salah satu game yang membawa tingkat imersif ke tahap lanjut dengan mematikan kalau pencahayaan yang kalian lihat sudah terukur berdasarkan bintang paling dekat, atmosfir di planet yang kalian pijaki serta berbagai bioma yang ada. Tidak lupa tingkat gravitasi setiap planet juga beragam.

Starfield Gameplay

Jika di game Zelda: Tears of the Kingdom kalian bisa membuat berbagai kendaraan, di Starfield juga tidak kalah. Kalian bisa membangun berbagai macam infrastruktur hingga meracik pesawat luar angkasa kalian sendiri. Lebih lanjut kalian bisa membuat sebuah markas di suatu planet dan mengais sumber daya yang ada dengan memperkerjakan karakter lainnya yang bisa kalian tentukan sendiri.

Starfield Dapat Video Gameplay Berdurasi 45 Menit

Bagaimana? Game ini tampaknya akan menjadi salah satu calon GOTY yang kuat untuk tahun ini, mengingat Starfield akan dirilis pada tanggal 6 September mendatang untuk Xbox Series dan juga PC. Tentunya dengan catatan kalau game ini tidak memiliki performa seburuk game Redfall.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More