Process of Elimination Rilis April Tahun Depan

NIS America baru-baru ini membagikan sebuah trailer Process of Elimination baru dan tanggal rilis untuk game tersebut. Game ini nantinya akan tiba di wilayah Amerika Utara terlebih dahulu pada tanggal 11 April di konsol Nintendo Switch dan juga PlayStation 4, sedangkan untuk wilayah Eropa akan hadir di tanggal 14 April, 2023.

Sedangkan untuk trailernya sendiri menunjukan apa yang akan terjadi di dalam game tersebut. Trailer ini dimulai dengan memperkenalkan Wato Hojo yang merupakan satu dari empat belas detektif yang ada di dalam game ini. Namun trailer ini menunjukan bahwa ia merupakan orang yang tidak kompeten dan belum pernah menyelesaikan kasus apapun serta tidak memiliki kemampuan yang menarik. Ia berada dalam situasi dimana salah satu dari 14 detektif yang ada adalah pembunuh. Yang berarti karakter seperti Downtown Detective, Ideal Detective, Renegade Detective, Techie Detective, dan Workaholic Detective bisa saja menjadi teman atau musuhnya. Setelah menampilkan karakter-karakter tersebut trailer ini menampilkan gambaran gameplay game ini.

Untuk trailernya dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Seperti yang telah disebutkan di atas, Process of Elimination akan dirilis pada tanggal 11 dan 14 April di Amerika dan Eropa pada konsol PS4 serta Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More