NIS Rilis Trailer Disgaea 7, Ajarkan Apa itu Disgaea

Nippon Ichi Software telah merilis sebuah trailer baru untuk game Disgaea 7 yang menjelaskan mekanisme dasar dari game tersebut. Trailer ini menunjukan berbagai hal seperti kelas, dan untuk trailer terbaru ini menjelaskan mengenai apa seri Disgaea itu sendiri.

Trailer ini berdurasi delapan setengah menit yang menunjukan bahwa sang Professor merupakan seorang penggemar berat Disgaea sedangkan Death Princess tidak mengetahui apa yang tengah ia bicarakan. Dalam lima menit pertama, Professor menjelaskan bahwa Disgaea merupakan sebuah game RPG simulasi yang membedakan dirinya dari game lainnya karena berfokus pada batas maksimal, contohnya seperti level karakter yang bisa kalian tingkatkan adalah sampai 9999.

YouTube player

Banyak sekali mekanisme dan konsep dalam video di atas yang tentunya terasa familiar bagi para gamer yang telah memainkan game Disgaea sebelumnya. Namun, seorang Armor Knight dari Disgaea 3 terlihat selalu muncul di trailer Disgaea 7. Hal ini mengindikasikan bahwa Armor Knight pada game ini akan memiliki versi yang sama.

Disgaea 7 sendiri akan menjadi entri terbaru dari seri Disgaea, dan menariknya game tersebut akan dirilis pada tahun 2023 mendatang dan pada tahun itu merupakan ulang tahun ke 20 sejak Disgaea: Hour of Darkness debut di 2003. Sejauh ini Nippon Ichi Software telah menampilkan sejumlah mekanisme baru seperti Item Reincarnation dan Dodeka Max.

Disgaea 7 sendiri masih dalam tahap pengembangan dan akan dirilis di PS4, PS5, dan Switch pada tanggal 26 Januari mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More