Produser Monster Hunter Generation, Shintaro Kojima Resmi Hengkang Dari Capcom.

Capcom baru saja mengumumkan perihal pengunduran diri salah satu creator dari Monster Hunter series yaitu Shintaro Kojima yang telah menduduki jabatan terakhir sebagai Produser pada Game Monster Hunter: Generations pada tahun 2016.

Shintaro Kojima mengawali karir di industri game sebagai desainer untuk  menggarap Super Street Fighter II Turbo pada tahun 2000 , hingga pernah menjadi Asisten Producer pada game Metal Gear Solid: Peace Walker di platform Playstation Portable (PSP) tahun 2010 lalu.

Untuk Moster Hunter World memang sebenarnya Shintaro Kojima tidak dilibatkan kali ini, namun keputusan dia untuk berhanti dari Capcom cukup membuat penyesalan, terutama bagi kontribusinya di industri game hingga saat ini yah?

Semoga Keputusan beliau tidak untuk pensium dari industri game, namun hanya rehat sementara dan kembalinya Shintaro Kojima akan membuat kejutan bagi dunia game lagi nantinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More