Trailer Perdananya Death Come True, Sebuah Game Full Motion Movie Yang akan Hadir Di Tahun Depan

Kazutaka Kodaka sebagai pencipta Danganronpa yang merupakan game denga cerita dan musik yang sangat unik dan bagus, kali ini sedang mengembangkan game terbarunya yang berjudul Death Come True.

Game ini menggunakan genre Full Motion Video (FMV) seperti pada game Erica dan Late Shift ini mengambil plot cerita yang belum diungkap oleh Inazagi Games yang merupakan penerbit game ini nantinya.

Namun untuk karakternya dipastikan akan memakai aktor asal Jepang bernama Kanata Hongo yang berperan sebagai Makoto Karaki, yang pada trailernya seperti seorang penyelidik suatu kasus.

Untuk karakter lainnya adalah Chiaki Kuriyama yang memerankan Akane Sachimura, seorang penyelidik polisi yang juga menyelidiki kasus.

Death Come True direncanakan akan rilis di tahun depan dengan mendukung berbagai bahasa seperti Jepang dan Inggris tentunya dan mendukung bahasa Cina Korea dan mungkin bahasa asia dan eropa.

Infonya untuk Game ini akan rilis di mobile andriod maupun ios, dan rencananya juga akan rilis di platform lain.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More