Produser Silent Hill 2 Ingin Fans Berikan Kesempatan Kepada Bloober Team

Raden Erlangga – Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Piotr Babieno, produser Silent Hill 2 Remake, berbicara tentang pentingnya umpan balik dari para penggemar. Bloober Team, studio di balik proyek ini, sangat menghargai masukan yang mereka terima, yang dianggap krusial untuk menyempurnakan remake sebelum dirilis. Namun, Babieno juga mengakui bahwa para pengembang perlu mengabaikan beberapa perbincangan agar bisa fokus “pada pekerjaan kreatif mereka dengan tenang”.

Menanggapi kekhawatiran penggemar, produser tersebut mengatakan, “Saya berharap para pemain bisa mempercayai kami, tetapi saya paham bahwa kepercayaan dibangun melalui tindakan, bukan kata-kata. Itulah mengapa kami memilih untuk tidak mengomentari detail spesifik dan tidak menimbulkan harapan palsu. Kami ingin menunjukkan ambisi kami melalui karya kami. Jadi kami hanya meminta satu hal, ‘berikan kami kesempatan”.

Walaupun cerita akan tetap sama, Bloober Team memastikan bahwa mereka berusaha mengembalikan atmosfer khas dan visceral Silent Hill 2. Namun dengan sentuhan lebih modern. Babieno juga menyebutkan bahwa mungkin ada beberapa perubahan yang tidak diantisipasi penggemar. Tetapi dia berharap para penggemar akan memahami alasan di balik perubahan tersebut setelah memainkannya sendiri.

Silent Hill 2 rencananya akan dirilis pada 8 Oktober 2024 untuk Playstation 5 dan PC.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More