Silent Hill 2 Remake Sebentar Lagi Kelar

Silent Hill 2 Remake Sebentar Lagi Kelar – Sudah lama para gamer menantikan sebuah game baru yang ada di franchise Silent Hill, sejak P.T. dari Hideo Kojima yang dibatalkan oleh Konami. Harapan mengenai hadirnya sebuah entri baru pada seri tersebut seakan sirna mengingat Hideo Kojima keluar dari Konami dan mendirikan Kojima Productions.Harapan tersebut tampak hanya akan menjadi mimpi belaka saja, namun kemudian muncul sejumlah rumor yang menyebutkan kalau terdapat sebuah game Silent Hill yang masih dikembangkan, bahkan game horror Abandoned yang entah akan rampung atau tidak bahkan sempat dituduh merupakan game SIlent Hill.

Silent hill 2 remake sebentar lagi rampung
Silent Hill 2

Namun tampaknya berkat usaha Capcom me-remake game Resident Evil jadul mereka, dan mendapatkan profit yang tidak sedikit, telah menggerakan Konami. Dengan tahun lalu Konami akhirnya mengungkap sejumlah game baru dan remake yang tengah dikerjakan untuk franchise Silent Hill, dan salah satunya yang paling dinantikan para gamer adalah Silent Hill 2 remake, yang ditangani oleh Bloober Team. Kabar terbarunya, usaha dari developer yang ada di belakang game The Medium, Layers of Fear, dan Blair Witch mengembangkan remake tersebut akan segera berakhir.

Pakai Unreal Engine 5

Menggunakan Unreal Engine 5, remake ini akan menggunakan sudut pandang orang ketiga seperti game-game Resident Evil yang sudah di remake. Dan Bloober Team juga membangun kembali combat system yang ada di Silent Hill 2 remake.

Silent Hill 2 Remake hampir kelar
Silent Hill 2

Walau sejauh ini masih belum memiliki tanggal perilisan, nantinya kalian bisa memainkan game ini di konsol PlayStation 5, dan juga PC. Perlu diketahui kalau game ini hanya eksklusif untuk konsol next-gen Sony saja, meski kedepannya tidak diketahui apakah game ini bakal hadir di konsol lain atau tidak. Dan meski pengembangan Silent Hill 2 Remake sebentar lagi kelar, namun yang menentukan tanggal perilisannya bukanlah sang developer melainkan pihak lain. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More