Project Mugen: Game Baru dari NetEase dan Naked Rain yang Menggabungkan Cyberpunk dan Genshin Impact

Meski awalnya dijuluki sebagai plagiat dari Zelda: Breath of the Wild, hal itu tidak bisa menahan kesuksesan dari Genshin Impact, dan tidak dapat dipungkiri kini game populer dari HoYoverse ini memberikan beragam inspirasi kepada para developer lainnya, khususnya untuk para developer game mobile. Alhasil cukup banyak developer yang mengembangkan game ala-ala Genshin dengan sentuhan mereka sendiri, seperti Wuthering Waves, dan Tower of Fantasy. Dan kini kita akan mendapatkan game yang terinspirasi lainnya dari Korea, bernama Project Mugen.

Project Mugen: Game Baru dari NetEase dan Naked Rain yang Menggabungkan Cyberpunk dan Genshin Impact

Setelah sebelumnya memberikan sejumlah teaser, NetEase Games dan Naked Rain akhirnya memberikan konfirmasi mengenai game yang tengah mereka kembangkan. Bernama Project Mugen, game ini adalah sebuah game free-to-play open-world RPG yang menggabungkan cita rasa Cyberpunk dan juga Genshin Impact. Menariknya, jika kita melihat trailer trailer terbarunya kita akan melihat gaya eksplorasi yang mirip dengan game Spider-Man buatan Insomniac.

YouTube player

Project Mugen sendiri sejauh ini masih belum mendapatkan tanggal perilisan, namun NetEase dan Naked Rain sudah mengumumkan pra-registrasinya, dan game ini nantinya akan hadir di konsol PlayStation, PC, dan juga perangkat mobile. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More