Project Unseek, Game Multiplayer Horror Indonesia yang Wajib Anda Mainkan, Kini Sudah Tersedia Demonya di Steam

Membahas perkembangan game di Indonesia tentunya memiliki pertumbuhan yang tidak kalah dengan para developer luar. Terutama belakangan ini sudah mulai banyak developer lokal yang mulai unjuk gigi, seperti Parakacuk yang mengambil inspirasi dari game-game triple A lainnya, atau Space for the Unbound yang berhasil mendapatkan berbagai kritikan positif berkat kualitas yang diberikan untuk game itu. Dan kali,setelah melewati perkembangan yang cukup panjang, kini kita juga akhirnya sudah mulai bisa mencicipi salah satu game besutan developer lokal bernama Arsanesia. Mengusung tema horror multiplayer, game terbaru mereka ini akhirnya bisa kalian coba di PC melalui Steam.

Project Unseek, Game Multiplayer Horror Indonesia yang Wajib Anda Mainkan, Kini Sudah Tersedia Demonya di Steam

Project Unseek

Bernama Project Unseek, game ini adalah sebuah game horror multiplayer yang akan hadir ke platform PC Windows dan juga Mac melalui Steam. Dengan menawarkan gameplay 2 v 6 multiplayer PvP asymetric petak umpet dengan nuansa horror di tahun 80-an. Dalam game ini kalian akan bermain sebagai High Schoolers dan Creatures dengan tujuan untuk bertahan hidup dan mengalahkan tim yang lainnya agar menjadi pemenang.

Project Unseek, Game Multiplayer Horror Indonesia yang Wajib Anda Mainkan, Kini Sudah Tersedia Demonya di Steam

Untuk objektifnya sendiri cukup mudah, dimana kalian jika berperan menjadi seorang manusia harus kabur dari hutan sambil menghindari para Creature. Sedangkan untuk kalian yang menjadi Creture, kalian harus berusaha agar membuat manusia tidak bisa kabur sebelum waktunya selesai.

Tentunya kalian yang berperan menjadi High Schooler memiliki beragam kemampuan yang unik serta peralatan yang bisa kalian gunakan. Untuk Creature sendiri juga demikian.

YouTube player

Bagaimana? Tertarik untuk mencicipi game multiplayer horror buatan Arsanesia ini? Tentunya jika kalian tertarik kalian sudah bisa mencoba demo yang dirilis baru-baru ini oleh sang developer melalui platform Steam. Untuk platform lainnya, Arsanesia juga berencana merilis game ini untuk mobile dan juga konsol.

Sayangnya game yang seru dan menegangkan ini masih belum memiliki tanggal perilisan dan juga harganya. Dan bagi kalian yang ingin mengenal lebih dekat dan mendapatkan informasi langsung dari sang developer kalian bisa mengunjungi Twitter Project Unseek, dan juga Discord-nya


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More