Square Enix Pamer Battle Style, Skill, dan Coups de Grace Dragon Quest: Infinity Strash

Setelah sebelumnya memberikan penjabaran mengenai sejumlah karakter penting yang akan kalian temukan dalam game Dragon Quest The Adventure of Dai: Infinity Strash. Kini Squre Enix tiba dengan dengan sejumlah informasi baru lagi yang tidak kalah menariknya. Dan untuk kali ini SE akan membahas mengenai gameplay, serta sejumlah skill dari karakter yang akan kalian gunakan nanti di dalam game ini. Penasaran? Mari kita ulik bersama.

Basic Battle

Dalam game Dragon Quest Infinity Strash yang merupakan sebuah game RPG kalian akan bermain sebagai Dai dan teman-temannya. Dan dalam game ini kalian memiliki sejumlah serangan bervariasi, skill, spell, dan juga cara untuk bertahan, serta Coups de Grace yang merupakan serangan ultimate yang akan menjadi kartu AS kalian.

Tentunya Square Enix sudah mempersiapkan berbagai gaya bertarung yang berbeda untuk setiap karakter yang ada sehingga dalam Battle Style masing-masing karakter.

Battle Style

Dai, Popp, Maam, dan Hyunckel memiliki berbagai serangan dan skill yang unik, dan berikut ini adalah berbagai karakteristik dari setiap karakter seperti skill dan Coups de Grace, dan tentunya masih banyak skill dan spell yang masih belum diungkap oleh Square Enix.

Dai

Popp

Maam (Warrior Priest)

Hyunckel (The Immortal Dark Swordsman)

Maam (Martial Artist)

Hyunckel (Dark Armour Spear)

*Maam dan Hyunckle akan mengubah Battle Style mereka sesuai dengan progress cerita*

Dragon Quest The Adventure of Dai: Infinity Strash ini akan tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox Series, Microsoft Store pada 28 September nanti dan juga Steam (29 September). Bagaimana? Sudah memasukan game ini ke dalam wishlist kalian tahun ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More