Promo Game Pass PC 15 Ribu Rupiah Untuk Satu Bulan Kembali Lagi

Melihat sepak terjang Microsoft dalam menumbuhkan, meningkatkan nilai, dan memperluas jangkauan layanan berlangganan Game Pass mereka tidak lah main-main. Hal ini bisa dilihat seberapa seringnya mereka menggelontorkan uang mulai dari promosi, menggaet berbagai developer game untuk memasukan game mereka ke Game Pass, bahkan mengakuisisi berbagai developer yang memiliki IP populer seperti ZeniMax Media dan juga Activision Blizzard.

Xbox Game Pass
Game Pass

Tentunya layanan berlangganan khusus untuk platform PC yang diberikan oleh Xbox merupakan sebuah hal yang sangat menarik, terutama untuk para gamer di Indonesia. Meski sebelumnya sempat membatalkan promosi mereka kini promosi satu bulan seharga 15 ribu Rupiah akhirnya kembali lagi. Namun perlu diketahui bahwa harga per-bulan untuk 15 ribu Rupiah ini hanya bisa dirasakan oleh mereka yang merupakan pelanggan baru, dan ingin mulai berlangganan Game Pass. Dan untuk kalian yang sudah pernah berlangganan, kalian harus membayar dengan harga yang normal.

Ditarik Untuk Evaluasi

Sebelumnya alasan Microsoft untuk menarik promosi bagi para pelanggan baru di akhir bulan Maret kemarin adalah karena mereka sedang melakukan evaluasi berbagai strategi marketing yang berbeda-beda, dan selain itu pemilik platform hijau ini juga menaikan harga layanan Game Pass mereka di berbagai wilayah di seluruh dunia, untungnya Indonesia tidak terkena imbas dari hal ini.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk mencoba promosi ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More