PS5 Miliki ‘Lini Game Terbaik Sepanjang Sejarah Playstation’ Sebut Bos Marketing Playstation

Bos marketing Playstation telah menyebut lini game yang akan datang untuk PS5 merupakan “lini game terbaik yang pernah ada di sepanjang sejarah Playstation.” Eric Lempel membuat pernyataan yang tegas pada wawancaranya dengan GamesIndustry.biz, dimana dirinya menyebut masih ada game lain yang akan diperkenalkan.

Sejauh ini Playstation telah mengkonfirmasi Spider-Man: Miles Morales dan Astro’s Playroom untuk perilisan Playstation 5, begitu juga dengan judul dari third-party seperti Bugsnax dan juga Assassin’s Creed Valhalla. Lebih dari itu, telah terungkap juga bahwa judul baru dari seri Grand Turismo, Ratchet & Clank, dan remake dari Demon’s Souls serta Horizon Forbidden West.

“Konten yang akan ada di jendela peluncuran dan seterusnya sangat menarik,” kata Lempel kepada GI. “Menurut saya, ini adalah susunan game terbaik yang pernah kami lihat dalam sejarah PlayStation, antara grup  grup Worldwide Studio kami dan mitra kami dari semua publisher yang berbeda di seluruh dunia.

“Kami telah mengungkapkan beberapa konten itu, dan tentu saja akan ada lebih banyak konten yang akan datang, tetapi cara para pengembang dapat terlibat dengan platform ini, dan menciptakan pengalaman baru ini dengan IP yang dikenal serta IP yang tidak dikenal, sangatlah menarik.”

Sony baru-baru ini merilis sebuah iklan PS5 digital pada Kamis lalu, yang memiliki kalimat pembuka “Welcome to a world where you can feel more.” Berkomentar pada kampanye PS5 secara keseluruhan, Lempel mengatakan itu telah menjadi “tantangan besar di setiap lini” karena pembatasan terus menerus yang diberlakukan oleh pandemi.

Sony dilaporkan akan mengungkapkan “pengumuman berikutnya” mengenai PlayStation 5 bulan ini, menurut laporan baru dari Bloomberg, yang mengutip sumber anonim dari perusahaan PlayStation.

Sumber: VGC

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More