IKEA Membuat Katalog 2021 Mereka Dengan Menggunakan Animal Crossing: New Horizons

Sebelumnya kita telah melihat cukup banyak campaign marketing yang menggunakan game dari Nintendo yang berjudul Animal Crossing: New Horizons, mulai dari KFC di Filipina yang telah membuka pulau KFC di Animal Crosing: New Horizons, sampai dengan pemadam kebakaran Tokyo yang memeberikan informasi protokol keselamatan mengunakan game tersebut.

Kali ini IKEA di Taiwan telah melakukan hal yang sama, dimana mereka membuat beberapa halaman dari katalog ikonik mereka menggunakan karakter dan juga berbagai item dalam game Animal Crossing: New Horizons. Yang hasilnya telah diposting melalui halaman resmi Facebook IKEA Taiwan.

Katalog yang bertemakan Animal Crossing bukanlah sebuah replika yang sempurna karena terdapat keterbatasn dari pilihan desain interior game tersebut, namun katalog ini hadir dengan sangat baik, dan terlihat bisa menggunakan berbagai karakter serta item yang ada di dalam game dan membuatnya seperti IKEA.

Tentu, berbelanja perabotan dalam game Animal Crossing: New Horizons tidak seperti berbelanja di IKEA. Di dalam Animal Crossing, berbelanja perabotan adalah suatu aktifitas yang cukup membuat frustrasi karena dibutuhkan untuk terus mengunjungi toko di dalam game, dan berharap bahwa perabotan yang kalian butuhkan untuk melengkapi koleksi kalian sudah tersedia. Namun di IKEA sendiri, berbelanja perabotan juga merupakan sebuah proses yang bisa membuat orang menjadi frustrasi, karena dipaksa untuk berjalan melewati labirin yang terbuat dari interior, perabotan dan yang lainnya, agar bisa mendapatkan satu buah barang yang dibutuhkan.

Saat ini, game Animal Crossing: New Horizons telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera, The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More