PUBG Mobile’s next update to Erangel 2.0, Karakin map

Akhirnya setelah sekian lama menunggu peta Erangel 2.0 akan segera hadir di PUBG mobile. Meskipun pihak perusahan belum melakukan pengunguman secara resmi kapan jadwal akan direleasenya peta tersebut, Mr. Ghost dalam salah satu video terbarunya mengclaim untuk Erangel 2.0 akan diluncurkan pada chinese beta version berikutnya

Di dalam video itu dia mengungkapkan untuk update akan mempunyai sebuah ruang rahasia (secret hidden room), sama seperti PUBG versi PC, dan di Erangel 2.0 terbaru akan termasuk secret base, sama dengan versi PC nya. “semua tempat yang mengalami perubahan akan ditandai pada peta Erangel 2.0. sama seperti PC Erangel 2.0 secret basement. Tempat yang ada di TV seperti Karakin map, katanya lebih lanjut di dalam video.

Menurut BGR India, PUBG mobile akan sama kelas dan kemampuannya dengan Call of Duty: mobile. Laporan terakhir mengungkapkan up date PUBG mobile berikutnya berupa zip line seperti ‘Ninja Class’ di COD mobile.

Sebagai catatan PUBG mobile baru – baru ini meluncurkan Domination Mode, yang juga sama seperti COD Mobile. Peta Erangel 2.0 memmungkinkan kita untuk dapat memberikan item kepada teman satu team, dan setiap pemain akan mampu membawa lebih banyak barang sekaligus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More