Rainbow Six Siege Gratis

Sepertinya memberikan game yang dapat dimainkan secara gratis untuk durasi tertentu sedang menjadi trend dalam kalangan industri game, seperti Street Fighter, Black Desert Online, Division 2, dan kini Rainbow Six Siege dapat kalian mainkan secara gratis mulai 5 Maret hingga 8 Maret untuk semua platform (Steam, Epic Game Store, Playstation 4, Xbox One).

Bukan hanya itu, bagi kalian yang akan sudah mencoba dan tertarik untuk menjadi bagian dari keluarga Rainbow Six Siege, Ubisoft juga akan memberikan potongan harga hingga 75%, tergantung dimana kalian akan membeli dan memainkan game itu.

Sedikit info tambahahan kalian bisa mendapatkan Rainbow Six Siege Deluxe (PS4) dengan potongan 75% sekarang melalui Playstation Store region 1 seharga $9.99 , sedangkan untuk region 3 kalian akan mendapatkan potongan 60% untuk versi yang sama, sebesar 138 ribu, jadi walaupun diskon lebih kecil jatuhnya malah lebih murah region 3. *nice work Sony

Sedangkan untuk Steam sendiri untuk versi yang sama dengan Playstation 4, kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 67% menjadi sekitar 114 ribu. Potongan harga ini akan diberikan hingga tanggal 27 Maret.

Rainbow Six Siege Gratis

Sumber: pcgamer, ubisoft

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More