Rangkuman Annapurna Interactive Showcase 2023

Annapurna Interactive Showcase kembali lagi di tahun 2023 ini, dan acara ini mengumumkan berbagai macam game-game unik dan menarik untuk dinantikan. Mulai dari kembalinya game Blade Runner setelah 25 tahun yang merupakan game pertama yang ditangani untuk studio Annapurna Interactive sendiri, hingga hadirnya Stray ke konsol Xbox, yang membuat acara yang berdurasi 30 menit ini tidak mengecewakan.

Namun, bagi kalian yang melewatkannya, kalian bisa melihat rangkuman yang ada di bawah ini.

Blade Runner 2033: Labyrinth

YouTube player

Tidak hanya menjadi game baru pertama dalam 25 tahun sejak game pertamanya, namun game ini juga menjadi game Annapurna Interactive yang dibuat oleh studio internal mereka sendiri. Meski sejauh ini masih belum diketahui dengan jelas mengenai game ini namun sudah dikonfirmasi kalau kalian bisa menikmatinya tahun ini. Untuk ceritanya sendiri akan bertempat antara Blade Runner dengan Blade Runner 2049.

Cocoon

YouTube player

Cocoon, salah satu game yang cukup dinantikan dari Geometric Interactive yang juga ditangani oleh desainer game Limbo dan Inside akan segera hadir di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series (Game Pass), Xbox One, Switch, dan juga PC. Tepatnya pada tanggal 29 September mendatang.

Stray

YouTube player

Dirilis pada tahun lalu sebagai sebuah game eksklusif untuk konsol PlayStation, akhirnya game yang mengajak kalian menjadi seekor kucing oyen ini akan hadir di konsol Xbox Series dan juga Xbox One tepat pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Thirsty Suitors

YouTube player

Sebuah game yang cukup unik yang memiliki gameplay turn-based, skateboarding, memasak, dan masih banyak lainnya. Game ini nantinya akan dirilis di konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series (Game Pass), Xbox One, PC dan juga Switch pada tanggal 2 November mendatang.

Lorelei and the Laser Eyes

YouTube player

Lorelei and the Laser Eyes akan menjanjikan sebuah petualangan yang akan membawa kalian ke dalam pengalaman mimpi buruk yang nyata. Trailer yang dibagikan pada Annapurna Interactive Showcase ini menunjukan sejumlah misteri dan puzzle yang harus kalian selesaikan.

Lushfoil Photography

YouTube player

Sebuah game sim foto memfoto, Lushfoil Photography akan membawa kalian untuk menjelajahi berbagai tepat dengan pemandangan yang indah. Selain itu kalian juga akan mendapatkan sejumlah hidden objective yang menantang kemampuan kalian untuk mendapatkan foto terbaik.

to a T

YouTube player

Dibuat oleh kreator dari Katamari Damacy, to a T akan menghadirkan pengalaman yang tidak kalah menarik dengan dibintangi oleh seorang karakter yang terjebak dalam posisi t-pose. Dibuat sebagai adventure 3D episodic, game ini akan menghadirkan cerita dimana sang pemeran utamanya berusaha untuk hidup normal.

Flock

YouTube player

Penasaran apa rasanya terbang di angkasa bersama dengan burung-burung lainnya dalam satu kelompok? Flock game co-op multiplayer ini akan mengajak kalian merasakan bagaimana sih rasanya terbang dalam satu kelompok seperti burung. Dalam perjalanan kalian, kalian akan mengajak berbagai mahluk terbang lainnya untuk terbang bersama kalian, dan tentunya juga bersama teman kalian.

Ghost Bike

YouTube player

Dirilis tahun depan, dalam game Ghost Bike kalian akan mencoba untuk menghidupkan kembali kurir ajaib yang berkelana antara dunia saat ini dan juga dunia setelah kematian.

Mundaun

YouTube player

Tidak hanya kini Mundaun tersedia di konsol PS5, dan juga Xbox Series, namun game horror dengan grafis pensil ini juga mendapatkan update 4K/60fps, serta berbagai perbaikan lainnya.

Bounty Star

YouTube player

Game yang menawarkan gabungan antara pertarungan robot, membangun base, dan bercocok tanam, akan membawa kalian ke posisi mantan prajurit bernama Celementine McKinney, dimana kalian akan bertarung dalam sebuah versi American Southwest pasca kiamat.

Storyteller

YouTube player

Game puzzle dengan menyusun panel layaknya buku komik ini akan tersedia bagi para pelanggan Netflix di tanggal 26 September mendatang, tentunya dengan konten, skenario, dan hal baru lainnya.

Annapurna Interactive Bekerja Sama Dengan Marumittu Games dan Glass Revolver

Meski bukan sebuah pengumuman game, namun Annapurna Interactive memasuki kerja sama dengan developer game Marumittu Games, dan Glass Revolver. Dengan proyek yang ditangani oleh Marumittu adalah sebuah game cukup relate dengan kehidupan orang-orang. Sedangkan untuk Glass Revolver bernama We Kill Monsters yang awalnya akan menjadi sebuah game 2D sebelum akhirnya dibuat ulang menjadi game 3D.

Bagaimana dengan kalian? Game apa yang akan kalian mainkan nanti?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More