Rangkuman Pokemon Presents Februari 2022

Rayakan ulang tahun Pokemon yang ke 26 tahun, The Pokemon Company merayakannya dengan menggelar Pokemon Presents yang mengungkap berbagai macam informasi baru seputar Pokemon, salah satunya adalah Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet akan hadir di konsol Nintendo Switch di tahun 2022 ini.

Pokemon Day 2022 juga mengungkap update baru untuk Pokemon Legends Arceus, Pokemon Brilliant Diamond, dan Shining Pearl, dan yang lainnya. Dan berikut adalah rangkuman dari acara tersebut.

Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet

Generasi 9 secara resmi akan dimulai pada akhir tahun ini, ketika Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet hadir di Switch. Untuk gamenya sendiri akan menghadirkan gameplay open-world. Sejauh ini The Pokemon Company telah memperkenalkan starter Pokemon baru, yaitu Sprigatito yang merupakan Pokemon tipe Grass, Pokemon tipe Fire Fuecoco, dan Pokemon tipe Water Quaxly.

Pokemon Legends: Arceus Daybreak

Update (Ver. 1.1.0) Daybreak untuk Pokemon Legends Arceus akan tiba hari ini, dan para pemain akan menyelidiki outbreak misterius dari Pokemon yang bermunculan di wilayah Hisui. Kalian nantinya juga dapat bertarung dengan musuh yang kuat seperti Pokemon legendaris, dan Warden.

Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl

Dengan menggunakan sebuah item yang bernama Oak’s Letter, para pemain Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl akan bisa menangkan Pokemon Shaymin dengan berbicara pada Professor Oak di Route 224.

Pokemon GO

Berbagai Pokemon dari region Alola akan mulai bermunculan di Pokemon GO pada tanggal 1 Maret mendatang.

Pokemon Masters EX

Dalam merayakan Pokemon day, dan telah berjalan selama 2,5 tahun sejak perilisannya, para pemain Pokemon Master EX bisa mendapatkan 3000 gem dan 10 snc pair setiap harinya selama 10 hari secara gratis. Trainer May, Skyla, dan Raihan juga akan tersedia dengan outfit spesial.

Pokemon Cafe ReMix

Dalam merayakan Pokemon Day 2022, Pokemon Cafe ReMix akan menghadiahi para pemain outfit untuk Bulbasaur, dan dalam periode 4 hari terdapat peningkatan kemungkinan untuk Shiny Piplup muncul.

Pokemon Unite

Pokemon Hoopa telah bergabung ke Pokemon Unite, dan para pemain dapat mencoba Pokemon tersebut secara gratis dalam bentuk merayakan Pokemon Day 2022. Selain itu, bagi kalian yang masuk ke dalam game ini, sekarang sampai dengan 14 Maret nanti akan mendapatkan sebuah topi dan t-shirt Pokemon Day di game tersebut. Selain itu, Duraludon diungkap akan menjadi Pokemon selanjutnya yang hadir ke dalam game ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More