Red Dead Redemption di PlayStation 5 Akhirnya Dapat Patch 60 FPS

Setelah sebelumnya mendapatkan hujatan dan kritikan yang pedas karena Red Dead Redemption yang hadir ke konsol PlayStation 5 seakan tidak memiliki perubahan sama sekali, terlebih game ini juga dipatok dengan harga yang setara dengan sebuah game baru yang semakin membuat gamer kesal. Dan kini setelah beberapa minggu sejak dirilis, Rockstar Games menghadirkan sebuah patch baru yang menaikan frame rate untuk game itu di PS5.

Melalui Update 1.03 Red Dead Redemption di PS5, tidak hanya menghadirkan opsi 60fps namun juga menghadirkan sejumlah perbaikan bug dan peningkatan lainnya. Patch ini juga memperkenalkan sebuah opsi untuk mengaktifkan subtitle ketika menjalankan game ini untuk pertama kalinya. Sayangnya opsi 60fps ini sejauh ini hanya tersedia untuk PS5 saja, sedangkan untuk versi Switch dan juga Xbox hanya memiliki 1 opsi saja, yang 30fps.

Seperti yang sempat disebutkan sebelumnya kalau perilisan Red Dead Redemption ini menuai banyak kontroversi, selain terlihat tidak adanya peningkatan sama sekali, harga yang dipatok oleh Rockstar Games dianggap tidak pantas untuk sebuah game yang sudah berusia lebih dari satu dekade dan hanya menghadirkan sedikit peningkatan saja. Namun CEO dari perusahaan induknya – Strauss Zelnick mengatakan kalau harga ini sudah “akurat”.

Red Dead Redemption yang hadir di platform yang lebih modern ini sudah bisa kalian mainkan di konsol PlayStation, Xbox, dan juga Switch. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian sudah mencicipi RDR versi terbaru ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More