Cyberpunk 2077 Berhasil Terjual Lebih Dari 25 Juta Kopi

Berawal sebagai sebuah game yang dinantikan namun ketika dirilis game ini malah berubah menjadi candaan. Hal inilah yang terjadi dengan game Cyberpunk 2077 dan tentunya tidak sedikit yang membayangkan kalau ini juga akan menjadi akhir dari CD Projekt Red itu sendiri mengingat cukup banyak investor yang memberikan tuntutan kepada mereka. Namun hal ini tidak membuat sang developer menyerah, mereka menghadirkan beragam perbaikan melalui update yang rutin diberikan, ditambah dengan kehadiran anime Edgerunner yang membludak, seluruh usaha dan jerih payah mereka akhirnya terbayarkan.

Dilansir melalui akun X resmi dari CD Projekt IR, kalau sejak perilisannya hingga saat ini game mereka yang sempat dianggap gagal – Cyberpunk 2077 telah berhasil terjual sebanyak 25 juta kopi. Tidak hanya sampai di sana saja, ekspansi terbarunya – Phantom Liberty berhasil terjual sebanyak 3 juta kopi hanya dalam kurun waktu satu minggu sejak dirilis.

Cyberpunk 2077 sendiri saat ini sudah tersedia bersamaan dengan update 2.0 dan juga ekspansi Phantom Liberty, dan bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC. Dengan CD Projekt Red sendiri tengah memulai produksi untuk sekuelnya yang baru memiliki codename Orion dengan menggunakan Unreal Engine 5. Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah selesai mencicipi Cyberpunk 2077 bersama dengan update dan ekspansinya?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More