Remake Lollipop Chainsaw RePOP Dirilis pada 25 September

Raden ErlanggaLollipop Chainsaw RePOP, remaster dari game cult-classic dari kolaborasi James Gunn dan Grasshopper Manufacture akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, Switch, dan PC via Steam pada 25 September di seluruh dunia dengan harga $49.99, dan pada 26 September di Jepang dengan harga 6,490 yen. Game ini akan mendukung voice-over dalam bahasa Inggris dan Jepang, serta teks dalam bahasa Inggris, Jepang, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Spanyol Amerika Latin, Portugis Brasil, dan Mandarin Tradisional.

Edisi fisik dari Lollipop Chainsaw RePOP akan tersedia pada bulan Oktober di seluruh dunia, dengan informasi lebih lanjut akan diumumkan kemudian. Di Jepang dan Asia, edisi fisik untuk PlayStation 5 dan Switch akan tersedia bersamaan dengan rilis digital.

Versi terbaru dari judul asli Grasshopper Manufacture ini, dikerjakan oleh Dragami Games, mereka menggambarkan RePOP sebagai versi definitif dari game tersebut. Ceritanya tidak berubah, tetapi fokus pada peningkatan kualitas hidup dan konten gameplay tambahan.

Peningkatan Kualitas Hidup (QoL):
– Resolusi Full HD dan 4k
– Waktu loading yang lebih cepat
– Aksi chainsaw yang lebih cepat
– Sistem “Chained Hits Hunting”
– Penyesuaian waktu input
– Aksi Chainsaw Blaster yang ditingkatkan
– Aksi kombo yang dapat diakses sejak awal permainan

Konten Gameplay Tambahan:
– Gaya seni pop art untuk efek kerusakan
– Chainsaw baru yang unik
– 30 kostum baru
– 4 warna rambut baru
– 4 chainsaw baru
– Ekspansi kamar Juliet
– Mode time attack dengan fitur peringkat

Trailer pertama menampilkan pemburu zombie legendaris, Juliet, yang memberikan gambaran tentang suasana dan aksi dalam game ini.

YouTube player

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More