Lolipop Chainsaw Batal Jadi Remake, Cuman Jadi Remaster Saja

Lollipop Chainsaw, mungkin nama ini hanya diketahui oleh segelintir para gamer, mengingat game ini hadir dengan konsep game action yang tidak terlalu “wah” namun dengan konsep cerita yang aneh namun menarik untuk diikuti sehingga berhasil memunculkan para penggemar setianya di industri game, dan bahkan game ini juga direncanakan untuk mendapatkan sebuah remake, yang sayangnya karena sejumlah hal rencana tersebut mengalami sedikit perubahan.

Sebelumnya bekerja sama dengan Dragami Games sebagai orang yang akan menangani perilisan ulang dari Lollipop Chainsaw dengan nama baru – Lollipop Chainsaw RePOP dengan target sebuah remake. Sayangnya setelah melewati beberapa wakeu pengembangan target mereka kini telah berubah, dengan sang president – Yoshii Yasuda mengungkapkan melalui media sosial X kalau Lollipop Chainsaw RePOP kini adalah sebuah remaster. Alasannya? Ia mengatakan keputusan ini diambil karena masukan dari para gamer.

Lollipop Chainsaw RePOP sendiri dijadwalkan untuk tiba pada tahun 2024 mendatang untuk platform yang belum diumumkan sama sekali. Bagiamana dengan kalian sendiri? Apakah masih ingin memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More