Remedy Konfirmasi 2 Ekspansi Alan Wake 2, Rilis Tahun Depan

Alan Wake 2 baru saja dirilis baru-baru ini, dan sang developer – Remedy Entertainment sudah mengkonfirmasi kalau mereka akan menghadirkan dua buah ekspansi baru untuk game ini yang akan dirilis pada tahun depan.

Untuk ekspansi pertamanya bernama Night Springs, yang saat ini dijadwalkan untuk tiba pada akhir musim gugur tahun depan, namun masih memiliki kemungkinan untuk berubah. Sedangkan untuk ekspansi kedua bernama The Lakehouse yang sayangnya sejauh ini masih belum mendapatkan tanggal rilis, namun mungkin akan dirilis pada tahun yang sama juga.

Remedy Konfirmasi 2 Ekspansi Alan Wake 2, Rilis Tahun Depan

Selain mengkonfirmasi dua buah ekspansi yang akan hadir, Remedy juga mengungkap sejumlah hal baru yang akan mereka hadirkan di game Alan Wake 2, yakni Photo Mode dan juga New Game+. Untuk New Game+ sendiri yang dikenal dengan nama Final Draft kemungkinan akan dirilis bersamaan di bulan perilisannya. Seperti pada umumnya kalian akan membawa seluruh senjata, Charms, dan upgrade Words of Power, selain itu kalian juga akan mendapatkan opsi baru – Nightmare, narative alternatif baru yang memiliki enam Manuscript baru serta sebuah video baru di Dark Place. Remedy juga menjanjikan sejumlah kejutan lainnya.

Alan Wake 2 sendiri akan dirilis pada tanggal 27 Oktober dan bisa kalian mainkan di PC via Epic Games Store, PlayStation 5, dan juga Xbox Series. Bagaimana dengan kalian? Sudah siap memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More