Resident Evil 3 Remake Dikabarkan Tidak Memiliki Ending Alternatif

Sebenarnya bukan kabar buruk juga, namun sangat disayangkan oleh para pecinta game Resident Evil 3, terutama kami yang dulu telah tamat game Resident Evil 3: Nemesis originalnya di Playstation 1.

Peter Fabiano selaku Produser dari team yang sedang mengembangkan Resident Evill 3 Remake belum lama ini telah mengungkapkan bahwa game Remake ini tidak akan memiliki beberapa ending alternatif melainkan hanya 1 saja.

Seperti yang kita tahu bahwa pada versi originalnya Resident Evil 3: Nemesis dapat membuat berbagai pilihan ditengah jalannya game yang menghasilkan jalan cerita baru tergantung pilihan yang kita pilih serta akan menuju ke ending yang berbeda.

Mungkin ini keputusan dari Capcom Studio selaku pengembang game yang hanya menggunakan 1 ending saja, dan mungkin tidak adanya pilihan yang membuat Jill Valentine sebagai karakter utama tidak bisa memilih rute pelariannya dalam menghadapi Nemesis nanti.

Entah benar atau tidaknya informasi ini, ditunggu saja Resident Evil 3 Remake nanti pada tanggal 3 April 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More