Resident Evil 4 Remake Dikabarkan Akan Lebih Berfokus ke Horror

Sejumlah detail baru telah muncul untuk game Resident Evil 4 Remake yang telah dirumorkan sejak lama, termasuk potensi arah yang akan diambil oleh game yang belum diumumkan ini.

Dalam sebuah laporan baru oleh Fanbyte, sejumlah sumber mengklaim bahwa Capcom tidak ingin membuat “remake sama persis” dari salah satu entri Resident Evil yang paling terkenal. Media tersebut melaporkan bahwa beberapa adegan di dalam game akan diubah secara drastis dari yang original, dengan sebuah “porsi dari game yang pas” yang dilaporkan bertempat pada malam hari, dimana kemungkinan termasuk adegan awal dimana Leon bertarung melawan kumpulan infected dalam sebuah desa.

Meski Resident Evil 4 dikenal lebih berfokus kepada action dibandingkan horror, sumber dari Fanbyte ini mengklaim bahwa proyek tersebut akan mengambil pendekatan yang lebih menyeramkan, dengan tiga build awal dari Resident Evil 4 menjadi inspirasi dari remake tersebut, dimana ketiga prototype tersebut lebih supernatural dan horror dibandingkan versi final game-nya.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa RE4 Remake ini akan memberikan karakter sampingan peran yang lebih besar dan screentime yang lebih banyak. Yang menariknya, laporan tersebut menyebutkan bahwa konten Ada Wong akan diperluas dalam bentuk dengan menggabungkan Assignment: Ada dan Separate Ways menjadi satu bagian yang akan menjadi potongan pendamping cerita utama game tersebut.

Seperti yang diketahui, RE4 Remake sendiri sejauh ini masih belum diumumkan secara resmi, namun Fanbyte mengklaim bahwa Capcom kemungkinan akan mengumumkan game tersebut awal tahun ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More