Riot akan segera tutup League of Legends Boards

Riot Games, sebuah video game developer yang sangat populer, terutama melalui game MOBA-nya yakni League of Legends, mengumumkan bahwa mereka akan menutup League of Legends Boards yang merupakan forum untuk berdiskusi dan berbagi guide.

Riot Games mengatakan alasan mengapa ditutupnya LoL Boards adalah dikarenakan semakin menurunnya kepopuleran platform tersebut hingga ke angka yang signifikan, hal ini dapat dimengerti dikarenakan para pemain baik casual maupun competitive lebih cenderung memilih Reddit ataupun Discord sebagai platform utama.

Riot akan segera tutup League of Legends Boards

Riot Games akan memberi waktu hingga 9 Maret 2020, sehingga para pemain dapat menyimpan postingan-postingan yang mereka anggap penting baik dalam screenshots maupun text. Selain itu pemain juga bisa menambah teman yang ada di forum ke platform lain atau menyimpan beberapa guide.

Setelah 9 Maret 2020, LoL Boards hanya akan dapat diakses tanpa bisa diedit (read only), dan minggu depannya platform tersebut akan dimatikan secara total.

Jika kamu salah satu orang yang aktif dalam League of Legends Boards, maka mungkin ini saat yang tepat untuk segera migrasi ke platform baru bersama teman forum-mu yang lain.

Sumber: Riot LOL

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More