Naruto: Slugfest kini membuka masa pre-registration

Naruto: Slugfest adalah game open-world MMORPG yang mengadaptasi serial manga dan anime-nya, menghadirkan setting di dunia ninja dan karakter-karakter di dalam franchise ini.

Gameplay utama dari game ini tentunya berfokus pada kisah karaktermu yang akan secara perlahan menjadi ninja petarung yang hebat. Kamu bisa memilih class untuk ninjamu yang terdiri dari empat class yakni Earth Keeper, Blazing Lotus, Thunder Assassin, dan yang terakhir Wind Shooter.

YouTube player

Keempat class tersebut tentunya memiliki gaya bertarung dan elemen utama yang berbeda-beda, dan seiring kamu melewati progress permainan, kamu akan dapat mengakses kemampuan baru, dan semakin banyak story mission yang hadir beserta side quest.

Tentunya kamu bisa merekrut karakter-karakter original dari serial naruto untuk membantumu dalam menyelesaikan misi.

Dikarenakan ini merupakan MMORPG game, besar kemungkinan akan hadir fitur co-op play dan juga clan/guild war.

Untuk saat ini kamu bisa melakukan pra-registrasi untuk Naruto: Slugfest melalui website resminya yang mana akan memberimu berbagai hadiah menarik saat rilis resminya nanti. Game ini untuk sementara menentukan tanggal 29 april 2020 sebagai tanggal rilis untuk iOS, sedangkan Android belum mendapat tanggal pasti. Namun dikarenakan game sudah direncanakan rilis di akhir musim semi, harusnya game ini akan hadir dalam waktu dekat.

Sumber: Pocketgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More