Riot Games donasikan 24 Miliar Rupiah untuk hadapi virus COVID-19

Menurut laporan dari The Wrap, walikota dari Los Angeles yakni Eric Garcetti mengumumkan di konferensi pers bahwa Riot Games, developer dibalik nama besar League of Legends,bersama dengan beberapa co-founder  telah melakukan donasi untuk  penggalangan dana yang dilakukan oleh sang walikota.

Eric Garcetti mengatakan bahwa mereka bersyukur karena memiliki industri yang tidak hanya menenagai perekonomian kota mereka, tetapi juga negara dan perekonomian dunia. Garcetti menyebutkan bahwa Riot Games memang berpusat di Los Angeles dan hari ini mereka mendonasikan uang senilai USD 800,000 untuk membantu orang-orang yang membutuhkan di masa pandemik ini.

Menurut The Wrap, tidak lama setelahnya Riot Games mengklarifikasi bahwa jumlah donasi yang diberikan adalah USD 1,500,000 (Sekitar 24 miliar rupiah) yang mana USD 500,000 berasal dari perusahaan, dan USD 500,000 lagi masing-masing berasal dari co-founder mereka yakni Beck dan Miller.

Total donasi yang diberikan kemudian didistribusikan ke Los Angeles Food Bank (USD 400,000), dana walikota (USD 200,000), dan sisanya diberikan ke beberapa instansi non-profit di kota Los Angeles. Dana yang diterima tersebut akan diperuntukkan untuk biaya perawatan kesehatan, makanan, hingga kebutuhan lainnya.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More