Fallout 76: Update Wastelanders tertunda karena sistem kerja remote

Setelah sebelumnya Fallout 76 harus mengalami kebocoran budget karena cost voice actor yang berlebihan, kali ini satu lagi hal kurang menyenangkan yang terjadi pada Bethesda, yang mana mereka terpaksa menunda perilisan dari free update mereka yakni Wastelanders.

Hal ini terjadi karena Bethesda seperti developer-developer lain menerapkan sistem bekerja remote dari rumah atau lebih dikenal dengan istilah wfh (work from home) demi mensiasati wabah virus Corona yang makin merabah kemana-mana.

Walau demikian, hal tersebut mempengaruhi terhadap kinerja Bethesda sendiri dalam mengerjakan Wastelanders, terutama di sisi final testing. Bethesda menjelaskan bahwa mereka sudah berusaha sebisa mungkin untuk meminimalisir delay yang akan terjadi, dan kabar baiknya adalah walaupun terjadi, penundaan dari rilisnya Wastelanders hanya diundur seminggu yakni dari tanggal 7 April 2020 menjadi 14 April 2020.

Fallout 76 dirilis pertama kali di bulan November 2019 dengan berbagai bug, glitch dan juga hal-hal negatif lainnya yang menuai banyak kritik pedas hingga game ini harus ditarik dari Steam dan Epic Games Store untuk sementara, maka dari itu Bethesda tentu berharap banyak hasil positif dari rilisnya update Wastelanders ini.

Peluncuran  Wastelanders juga akan bersamaan dengan perilisan kembali game ini ke Steam, dan untuk sementara ini Fallout 76 hanya dapat dimainkan di PC melalui Bethesda Launcher.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More