Rockstar Mulai Lakukan Pembersihan Cheater Dari Red Dead Online Versi PC

Red Dead Online versqi PC ternyata memiliki reputasi yang sama dengan GTA Online bila menyangkut cheater yang bisa ditemui di dalam game.

Banyaknya aksi cheater di dalam Red Dead Online beragam tingkatannya, mulai dari sekadar membuat stamina infinite, uang infinite, hingga meneror dan merugikan pemain lain.

Salah satu contohnya adalah cheater yang menarik pemain lain ke satu tempat dan memunculkan puluhan musuh di sana.

Ada pula yang cheater yang membuat pemain lain uangnya menghilang secara perlahan ketika dia masuk ke dalam menu, misalnya ketika melihat peta.

Keresahan pemain di Red Dead Online akan ancaman cheater tersebut membuat banyak pemain membuat sesi game di lobi private.

Melalui langkah ini, pemain yang tidak dikenal dan bisa jadi adalah cheater tidak bisa masuk dan merusak pengalaman bermain.

Walaupun tidak ada pernyataan resmi dari Rockstar, tampaknya semenjak minggu lalu developer di sana sudah mengambil tindakan tegas bagi cheater.

Cheater yang ada di Red Dead Online diberikan beragam hukuman tergantung berat kesalahannya, mulai dari me-reset data akun gamenya, memberikan ban selama sebulan, hingga ban permanen atau selamanya.

Apakah hal ini efektif untuk menangkal aliran cheater ke dalam game tersebut, hanya waktu yang dapat menjawabnya.(*)

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More