Dugaan Dari Mantan Staff Rockstar Bahwa Grand Theft Auto 6 Dikabarkan Akan Rilis di Akhir Tahun 2021

Siapa sih yang nggak kenal Grand Theft Auto (GTA), game yang selalu menjadi pembicaraan semua orang dan laris manis di rental-rental PS, selain game bola tentunya, apalagi banyak sekali rumor mengenai serial berikutnya yaitu GTA 6.

Memang hingga saat ini dari pihak Rockstar pun tidak pernah angkat bicara sedikitpun mengenai perkembangan akan lanjutan serial GTA ini, tapi banyak rumor yang bermacam-macam akan seperti apa game ini nantinya.

Diantara semua itu, sebenarnya yang paling ditunggu adalah kapan rilisnya GTA 6 ini dan apakah akan hadir di konsol saat ini atau bahkan malah hanya muncul di konsol next-generation?

Kabar terbarunya mengenai GTA 6 ini, rumornya dikabarkan akan hadir pada musim liburan di akhir tahun 2021 dan kabar ini didapat dari mantan karyawannya Rockstar yang pernah ikut dalam pembuatan GTA 6.

Entah lagi-lagi masih sebatas rumor atau tidak, namun sepertinya sang mantan staff Rockstar Darion Lowenstein mengatakan bahwa skenario terbaik yang akan di ambil Rockstar adalah di akhir tahun 2021 dan memprediksi untuk trailer GTA 6 akan dirilis paling cepat 2 bulan lagi.

Darion pun menambahkan lagi bahwa Perusahaan induk Rocsktar yaitu Take-Two memang sedang memfokuskan investasinya untuk GTA 6 ini di tahun ini.

Namun kembali lagi, jgn terlalu berharap rumor-rumor yang datang dari siapa saja, lebih baik pastikan saja berita terbaru dari Rockstar langsung aja yah? entah kapan itu ya hanya rockstar dan tuhan yang tau :).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More