S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl Telah Ditunda Hingga 20 November

Raden Erlangga – GSC Game World telah mengumumkan penundaan perilisan S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl yang sebelumnya direncanakan pada 5 September menjadi 20 November.

 

Chornobyl
Twitter

 

“Kami tahu, kalian mungkin sudah lelah menunggu, dan kami sangat menghargai kesabaran kalian”, kata direktur GSC Game World, Yevhen Grygorovych, dalam sebuah perilsian pers.

“Dua bulan tambahan ini akan memberi kami kesempatan untuk memperbaiki lebih banyak anomali tak terduga yang muncul dalam gamenya. Kami selalu berterima kasih atas dukungan dan pengertian tanpa henti dari kalian semua, itu sangat berarti bagi kami. Kami juga sangat antusias untuk segera merilis game ini dan berharap agar kalian bisa segera memainkannya”.

S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl akan tersedia untuk Xbox Series dan PC melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG, serta melalui Xbox Game Pass.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More