STALKER 2 Hadirkan 4k dan Ray Tracing, Langsung Hadir di Xbox Game Pass

Developer dari game STALKER 2, GSC Games World belum lama ini telah mengumumkan sequel yang telah lama dinantian, akan hadir ke layanan Xbox Game Pass pada hari pertama game tersebut diluncurkan, dan akan menghadrikan fitur teknologi ray tracing, dan dukungan untuk resolusi 4K.

Dalam sebuah update baru di blog Xbox Wire, GSC mengatakan bahwa “Kalian dapat yakin bahwa game ini akan hadir di Xbox Game Pass pada hari pertama.”

Lebih lanjut, pihak studio kemudian memberikan detail mengenai progress game saat ini. “Proses pengembangnnya berjalan dengan baik, termasuk versi Xbox Series X dan Series S juga. Tujuannya adalah untuk menghadirkan produk dengan kualitas setinggi mungkin diseluruh platform yang telah diumumkan. Dengan SSD yang cepat, dukungan RTX (di Series X dan S), dan resolusi 4K (Series X), kami sangat menikmati melihat bagaimana S.T.A.L.K.E.R. 2 terbentuk untuk menghadirkan pengalaman terbaik yang telah kami janjikan.”

YouTube player

Brdasarkan trailer in-engine yang dirilis pada akhir Desember kemarin, terlihat bahwa terdapat cukup banyak jaminan bahwa S.TA.L.K.E.R 2 akan mendorong peningkatan grafis. Dan kini telah di pastikan bahwa ray tracing akan tersedia di seluruh platform, dan 4K ada di Xbox Series X dan PC.

STALKER 2 akan dirilis pad atahun ini sebagai game eksklusif Xbox Series X dan PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More