Sambut Hari Valentine, Dauntless Adakan Event Saint’s Bond 2020 Untuk Dapatkan Skin Spesial

Dauntless, sebuah game free to play berburu monster seperti Monster Hunter ini untuk menyambut Hari Valentine telah mengadakan event Saint’s Bond 2020 dan memperkenalkan skin terbarunya yaitu Valentine’s Day Skin dan kalian bisa ikuti event ini selama bulan Februari saja.

Untuk mengikuti event Saint’s Bond 2020 ini, kalian akan mendapatkan special contract quest yang akan mendapatkan senjata khusus. Caranya hanya berburu 60 Behemoth dengan menggunakan 7 jenis senjata yang ada di game Dauntless, jadi totalnya kalian harus berburu 240 monster Behemoth.

Sambut Hari Valentine, Dauntless Adakan Event Saint's Bond 2020 Untuk Dapatkan Skin Spesial

Untuk mengambil quest tersebut, kalian masuk ke menu Store, dan pergi ke menu Featured, lalu menu Contracts. setelah itu pilih dan claim contract yang ingin kalian ambil, bisa juga claim semuanya biar nggak repot masuk ke menu lagi. Lalu pergi ke NPC quest ini dengan tanda “!” berwarna ungu diatas kepalanya dan ikuti saja petunjuknya.

Quest ini akan menjadi mudah apabila kalian bermain secara co-op dengan maksimum 4 orang, Dan quest tersebut akan dihitung 2 point bila bermain miltiplayer. Namun ada caranya kalau ingin mudah mendapatkan skin Saint’s Bond 2020 Valentine’s Day, langsung saja beli bundle 7 skin tersebut di game storenya.

Quest Contract ini akan berakhir hingga tanggl 27 Februari 2020, jadi jgn sampai kelewatan ya?

YouTube player

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More