Hellpoint Akan Hadir Pada April 2020 Nanti Untuk Memikat Para Gamer Souls Series Dengan Tema Sci-fi Horror

Disaat game The Surge 2 telah sukses untuk membawa tema sci-fi dengan unsur gameplay dengan kesulitan tinggi seperti pada game Souls series, nampaknya game yang akan direncanakan keluar pada tanggl 16 April 2020 ini akan mengambil tema yang sama dengan sci-fi namun dibumbui oleh suasana mencekam seperti Souls series.

Game yang berjudul Hellpoint ini dikabarkan akan memiliki tingkat kesulitan yang tinggi seperti pada game Dark Souls namun dengan mengambil suasana di luar angkasa. Hellpoint adalah aksi intens RPG yang berlangsung di lokasi yang bernama Irid Novo yang dulunya adalah kota metropolis yang ramai tetapi sekarang, stasiun ruang angkasa ini telah terlantar dan terdampar dalam atmosfer sci fi yang gelap, karena Irid Novo mengorbit di dekat Black Hole hingga akhirnya selalu bermunculan mahluk-mahluk mengerikan dan kalian sebagai karakter utama harus melawan semua itu dan terbebas dari tempat tersebut.

Dikabarkan bahwa game ini akan mendukung fitur co-op dan juga dimasukkan komponen PvP, namun sampai saat ini tidak ada info secara detil untuk fitur-fitur ini.  Namun uniknya fitur co-op ini kalian bisa bermain dengan split screen, atau bermain berdua dalam 1 layar TV. jadinya ga perlu bermain secara online tentunya.

Apakah game ini bisa menarik perhatian pada gamer Souls series? kita lihat saja nanti.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More