Sambut usia ketiga, Deceit hadirkan Event Double XP.

Setelah keluar dari tahap early-access dan dirilis secara resmi di steam, tepat hari ini Deceit menginjak usia ketiga. Developer game Deceit pun merayakan pencapaian ini dengan mengadakan event double XP.

Sambut usia ketiga, Deceit hadirkan Event Double XP.

Bagi kamu yang tidak pernah memainkan game ini namun familiar dengan game survival horror seperti Identity V, Friday the 13th, atau Dead by Daylight, harusnya akan familiar dengan gameplay-nya. Namun secara ringkas Deceit adalah game FPS survival horror yang memungkinkanmu untuk menjadi innocent dan juga infected. Tujuan dari innocent sendiri adalah bertahan hidup hingga melarikan diri dari map, sedangkan infected bertujuan untuk membunuh sebanyak mungkin innocent yang ada.

Selain double XP, terdapat juga dua emblem baru yang bisa kamu dapatkan selama event ini berlangsung, sayangnya untuk kamu yang ingin mendapatkannya harus bermain secepat mungkin karena event ini hanya berlangsung selama 1 hari dan berakhir pada 4 Maret 2020 pukul 07:00.

Deceit dapat kamu mainkan secara gratis dan tersedia secara eksklusif di steam.

Sumber: Deceit Steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More