Scarred – Game Indie Horror Dari Singapura Siap Membawa Kalian ke Dunia Misterius

Terinspirasi dari kisah nyata katanya...

Perkembangan industri game terus berjalan dengan cepat, jika dulu kita hanya kedatangan game dari Jepang atau wilayah barat saja, kini untuk wilayah Asia juga sudah mulai menginjak gas mereka. Mulai dari wilayah Indonesia sendiri yang tampaknya setiap tahun sudah merilis berbagai game menarik, kini negara tetangga kita, Singapura juga mulai merilis beragam game yang tidak kalah menarik juga. Dan kali ini ada sebuah game horror yang mungkin akan membuat bulu kuduk kalian merinding.

Scarred

Bernama Scarred, game horror ini merupakan buah karya dari studio indie KOEX dan juga publisher The Iterative Collection, yang akan membawa kalian ke sebuah pengalaman game horror puzzle dimana kalian harus mengungkap kebenaran mengenai salah satu teman sekolahkalian sebelum semuanya terlambat. Di sini kalian harus menjelajahi tempat yang menakutkan dan mencekam selagi mencari tahu mengenai apa yang terjadi.

Lalu apa saja yang ditawarkan oleh Scarred kepada kalian? Mari kita ulik selengkapnya di bawah ini:

Cerita Yang Mencekam – Mekanisme gameplay dari Scarred dilengkapi dengan cerita yang meresahkan yang nantinya akan memandu kalian melalui berbagai masa lalu yang menakutkan selagi kalian harus bertahan menghadapi terror yang muncul di depan kalian.

Puzzle Yang Menarik – Progress kalian dalam game Scarred akan membutuhkan insting yang tajam dan kalian juga harus siap menghadapi berbagai puzzle untuk diselesaikan. Dengan menyelesaikan puzzle yang ada kalian akan perlahan mengungkap masa lalu dan misteri yang ada selagi bertahan hidup menghadapi dunia di sekitar kalian.

Visual Yang Realistis – Dalam game ini kalian nantinya akan menjelajahi sebuah tempat layaknya mimpi yang terinspirasi dari berbagai macam tempat, arsitektur, dan barang-barang yang ada di Singapura

Gameplay Yang Menakutkan – Bagi kalian yang merupakan pecinta game horror kemungkinan akan tertarik dengan game ini, karena menurut sang developernya kalau game ini tidak cocok untuk kalian yang penakut. Karena kalian nantinya akan menghadapi berbagai macam hal yang menakutkan, namun tanpa hal yang menakutkan ini kaian tidak akan mengetahui cara untuk kabur dari sini.

Scarred sendiri masih belum memiliki tanggal perilisan namun KOEX selaku developer dan The Iterative Collective sebagai publishernya berencana untuk merilis game ini melalui Steam pada kuartal pertama tahun depan. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk mencicipi game horror yang katanya terinspirasi dari kisah nyata ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More