Sebuah Bank Di Inggris Mulai Membuat Program Pinjaman Kredit Untuk Memajukan Industri Game

Apakah kalian mempunyai tim yang memiliki kemampuan untuk membuat sebuah game? ingin mendirikan perusahaan namun kepentok untuk pendanaannya? Kali ini Sebuah Bank di Inggris yaitu Bank Barclays siap untuk membantu masalah pendanaan tersebut.

Bank Barclays saat ini mulai menawarkan pinjaman kredit pajak sebagai sumber pendanaan bagi para pengembang game yang kekurangan dana, dan bank ini lah yang pertama kali menawarkan pinjaman seperti ini untuk memajukan industri game diInggris khususnya.

Namun ada syaratnya dan tidak semudah itu karena Bank Barclays akan mengucurkan dana ke perusahaan game apabila telah disetujui oleh BFI dengan minimal proses pengajuan selama 6 bulan.

Untuk mendapatkan pinjaman, perusahaan game harus memberi tahu bank tentang pengeluaran yang akan dicairkan dananya. Barclays juga akan memerlukan surat dari akuntan perusahaan untuk mengonfirmasi bahwa orang yang bertanggung jawab mampu membayar kembali dana tersebut.

Bank ini akan mengucurkan pinjaman dana sebesar 90% dari total yang diajukan dengan minimum dana 100.000 Poundsterling.

SUMBER: gamesindustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More