Silent Hill Dan Fatal Frame Akan Dibuat Versi Layar Lebarnya Kembali Dengan Sutradara Yang Sama

Saat ini para penggemar Horror terutama Game Horror sedang menunggu-nunggu jawaban pasti dari Konami Untuk Serial Silent Hill yang berikutnya, Namun Nampaknya kali ini muncur rumor malah Filmnya akan dibuat kembali dan kabarnya sedang dalam produksi.

Ternyata Bukan hanya Silent Hill saja yang akan di buat versi layar lebarnya, namun serial game horror buatan Koei Tecmo yaitu Fatal Frame juga akan dibawa ke versi layar lebar dan akan digarap dengan surtadara yang sama yaitu Christophe Gans.

Christophe Gans telah mengkonfirmasi bahwa dia telah dikontrak untuk menggarap kedua judul game tersebut ke layar lebar. Dia juga lah yang pernah menyutradarai Film Silent Hill tahun 2006 lalu.

Gans mengatakan bahwa film Silent Hill akan dibuat di kota kecil Amerika yang diperintah oleh Paham Puritanisme. Sedangkan untuk film Fatal Frame, akan berlokasi  di Jepang untuk menyesuaikan  cerita original dari gamenya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More