Sejumlah Pemain Pokemon Scarlet dan Violet Ajukan Refund

Sejumlah pemain Pokemon Scarlet dan Violet dikabarkan mengajutkan refund setelah mencoba memainkan game tersebut. Nintendo, Game Freak, dan The Pokemon Company pertama kali mengumumkan game Pokemon Scarlet dan Violet pada bulan Februari kemarin, yang mengejutkan bahwa game ini akan hadir lebih cepat dari yang diperkirakan mengingat bahwa Pokemon Legends: Arceus baru saja dirilis, dan hype untuk entri baru ini cukup tinggi.

Sayangnya Scarlet dan Violet tidak berhasil mencapai ekspektasi sejumlah pemain. Pokemon Scarlet dan Violet sendiri telah menjadi game lini utama Pokemon dengan ulasan paling buruk dalam sejarah, dengan semua keluhan tertuju pada performa game yang buruk. Sejumlah ulasan menyalahkan hardware Nintendo yang telah berumur karena menghasilkan visual Scarlet dan Violet yang buruk, serta berbagai permasalahan teknis lainnya, namun sejumlah lainnya menyalahkan sang developer, Game Freak.

Dengan dalam keadaan seperti itu seumlah gamer akhirnya memutuskan untuk meminta refund. Tidak sedikit yang membagikan di sosial media bahwa mereka telah melakukan refund Scarlet dan Violet, atau mereka telah berhasil melakukan refund. Sedngkan gamer lainnya masih membagikan sejumlah cuplikan mengenai permasalahan performa game tersebut, dan mengajak orang-orang untuk tidak membelinya untuk menjadi sebuah pesan kepada Game Freak dan Nintendo mengenai ekspektasi pada gamer untuk franchise tersebut.

Tentunya meski memiliki permasalahn performa dan visual, tidak sedikit juga yang memuji game ini karena menghadirkan desain open world, dimana mereka dapat melihat berbagai Pokemon baru.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More