Sekarang kamu bisa bermain “Tamagotchi” di Call of Duty: Modern Warfare

Patch note terbaru untuk game Call of Duty: Modern Warfare kembali hadir hari ini, patch kali ini membawa beberapa update minor terhadap game seperti perbaruan terhadap playlist, penyesuain terhadap senjata uzi, dan beberapa bug fixes seperti patch-patch pada umumnya.

Walau demikian ternyata bukan hanya patch note dan balancing yang diberikan oleh pihak developer. Melalui update yang sama, kini kamu bisa memiliki satu item kosmetik yang menjadi bahan pembicaraan di update kali ini. Dimana biasanya item kosmetik yang diberikan berupa skin dan gear, item kosmetik yang hadir kali ini justru berupa mainan retro ala tahun 90’an yaitu “Tamagotchi”.

YouTube player

Item kosmetik tersebut diberi nama “Tomogunchi”, sebuah plesetan dari nama Tamagotchi itu sendiri namun saya rasa begitu mendengar kata tersebut juga, kalian akan langsung terpikirkan oleh Tamagotchi. Pada blog milik Activision, dijelaskan bahwa “Tomogunchi” akan menggunakan real-time tracker sesuai waktu yang kalian habiskan selama in-game.

Modern Warfare sendiri bisa dibilang sangat berhati-hati dalam menghadirkan item-item kosmetik agar tidak mempengaruhi ke performa bermain, jadi bisa dipastikan Tomogunchi tidak akan memberimu kelebihan apapun untuk kemampuan bermain selain sebagai selingan hiburan dan pengalaman baru yang unik.

Kamu bisa mendapatkan Tomogunchi melalui in-game shop dengan seharga 1,000 CoD points yang hadir dalam bentuk bundle. Di dalam bundle tersebut kamu juga akan mendapatkan charm, emblem, calling card, sticker, dan spray.

Call of Duty: Modern Warfare dapat kamu mainkan di PS4, Xbox One, dan juga PS4. Sudah siapkah kamu untuk memelihara virtual pet-mu?

Sumber: Gamespot, Activision

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More