Atari classic ‘Missile Command’ lahir kembali untuk versi Mobile Game

Siapa yang tidak kenal Atari, console lawas bagi teman-teman yang lahir angkatan 70-80 an pasti pernah memainkan console ini. Nah baru-baru ini team Atari berencana untuk merilis ulang game mereka yaitu Missile Command untuk versi Android dan IOS. Pastinya denga versi yang lebih dimodernisasi seperti upgrade system, power-ups, achievements dan peringkat secara online agar semuanya selalu dapat up to date.

Game ini rencanya akan dirilis pada musim semi dan dapat didownload secara gratis, tetapi ada beberapa pembelian untuk item-item tertentu. Sedikit flashback Game missle command apabila dihitung sejak peluncurannya pada Juli 1980 game ini sudah berusia 40 tahun dan kurang lebih mencapai empat dekade, yang mana saat diluncurkannya game ini kita mainkan melalui console Atari dengan ukuran besar dengan trackball dan sekarang berkat teknologi akan hanya seukuran layar smartphone kamu dan dapat masuk ke kantong celana sehingga dapat dimainkan kapan dan dimana saja.

Nah apakah game ini dalam perjalanannya dapat membuat kamu angkatan 70-80 an bernostalgia dan menjadi game yang menarik generasi yang lebih muda. Mari kita tunggu animo gamers saat game ini diluncurkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More