Selain Game Spider-Man 2 dan Wolverine, Insomniac Games Punya Proyek Lain yang Belum Diumumkan?

Menjadi sebuah developer yang eksklusif untuk menghadirkan game-game di satu platform saja tentunya memiliki berbagai macam kelebihan, salah satunya adalah sudah dipastikan kalau karya yang mereka buat akan berjalan dengan sangat optimal di platform itu. Namun mereka juga ternyata memiliki tanggung jawab lainnya, selain menjaga kualitas yakni menelurkan berbagai game baru meski sedang mengerjakan sebuah game lainnya, seperti yang tengah dilakukan oleh Insomniac Games.

Insomniac Games adalah salah satu studio game terbesar dan terbaik di dunia, yang telah menciptakan game-game fenomenal seperti Marvel’s Spider-Man, Ratchet & Clank, Resistance, dan Sunset Overdrive. Baru-baru ini, studio ini mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan dua game baru yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar, yaitu Marvel’s Spider-Man 2 dan Marvel’s Wolverine, yang keduanya akan dirilis eksklusif untuk PlayStation 5. Namun, ternyata itu belum semuanya. Kabar terbarunya Insomniac Games tengah menangani sebuah proyek triple A yang baru.

Marvel’s Spider-Man 2

Terungkap dalam sebuah video yang dibagikan di Twitter, ternyata selain tengah mengembangkan game Marvel’s Spider-Man 2 yang akan dirilis pada semester kedua tahun ini, dan juga Wolverine yang sejauh ini masih hanya menampilkan teaser singkat saja, ternyata Insomniac Games tengah mengerjakan sebuah proyek triple A lainnya. Untuk gamenya sendiri, menurut Erin Eberhardt selaku Project Director Insomniac mengklaim kalau game yang sedang mereka kembangkan menawarkan pengalaman game multiplayer dan juga eSport, sayangnya ia tidak menjabarkan lebih lanjut.

https://twitter.com/Dream_WaIker/status/1683179638288252928?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1683179638288252928%7Ctwgr%5E8f42bc9f4edd834f540e8f641294e0afacbf9ad1%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fjagatplay.com%2F2023%2F07%2Fnews%2Fselain-spider-man-2-dan-wolverine-insomniac-games-punya-game-ketiga%2F

Game terbarunya yang pasti dirilis, Marvel’s Spider-Man 2 akan muncul di PlayStation 5 pada tanggal 20 Oktober mendatang. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk mengetahui game baru yang tengah dikembangkan oleh Insomniac?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More