Seorang Gamer Wanita Telah Menyelamatkan Teman Game Online yang Mendadak Sakit Yang Berjarak 5000 Mil dari Rumahnya

Kejadian buruk ini terjadi pada tanggal 2 januari 2020, pada saat Dia Lathora, Seorang gadis berusia 20 tahun sedang asik bermain game online bersama dengan teman onlinenya Aidan Jackson, Pria berusia 17 tahun yang sendirian di dalam kamar pribadinya.

Pada saat asik online chat, tiba-tiba Dia merasakan ada yang tidak beres dengan Aidan, lalu Dia mencoba untuk menanyakan keadaan Aidan via Voice Chat, namun Aidan tidak merespon sama sekali dan terdengar seperti orang yang sedang kejang-kejang.

Permasalahannya adalah, Dia berada di Texas Amerika, sedangkan Aidan berlokasi di North West Inggris yang berjarak 5000 mil jauhnya, namun Dia dengan cekatan langsung menghubungi nomer darurat Eropa.

Tidak puas dengan nomer darurat, maka Dia juga segera menelepon Nomer Polisi Inggris agar segera dilakukan tindakan terhadap teman onlinenya tersebut.

Setelah itu Pihak Kepolisian Inggris segera ke rumahnya Aidan dengan membawa Mobil ambulance untuk mendapatkan pertolongan. Ketika Polisi mendatangin kediaman Aidan, orang tuanya yang sedang menonton TV di ruang keluarga kaget karena mereka tidak merasa memanggil polisi.

Pihak polisi pun mengatakan bahwa ada telp dari texas amerika yang mengarakan bahwa ada seseorang yang sedang membutuh kan pertolongan di kamarnya, lalu kedua orang tua Aidan segera pegi ke atas menuju kamar Aidan dan benar saja, Anak mereka sedang mengalami kejang-kejang.

Setelah kejadian ini, Aidan Baik-baik saja yang sudah dirawat di rumah sakit terdekat dan orang tua nya Adian Berterima kasih kepada Dia yang telah berhasil menghubungi polisi Inggris, dan Dia hanya menjawab bahwa ia  melakukan tindakan untuk menolong Aidan hanya mempunyai petunjuk alamat Aidan yang tertera di akun ID nya.

Kejadian ini mengingatkan kita agar bermainlah sewajarnya, apabila mempunyai penyakit tertentu harap bermain game ditemani oleh orang lain bila terjadi kejadian yang tidak mengenakan, bisa tertolong dengan cepat.

sumber:bbc news uk

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More