The Last of US Telah Mendapatkan Predikat Game terbaik Dalam 1 Dekade 2 kali, Bagaimana Tanggapan Naughty Dog?

Siapa sih yang nggak kenal Game The Last of Us? semua kalangan gamer umumnya pasti sudah tau game ini yang baru saja mendapatkan predikat sebagai The Best Video Game of The Decade 2010-2019 di situs metacritic dan baru saja mendapatkan predikat yang sama pada situs playstation.blog.

Namun bagaimana dengan tanggapannya dari Studio  Naughty Dog mengenai penghargaan ini dan apa langkah selanjutnya untuk meraih penghargaan lagi untuk The Last of Us: Part 2 yang akan rilis pada tanggal 29 Mei 2020 nantinya?

Neil Druckmann, Direktur Naughty Dog mengutip pada akun Twitter pribadinya bahwa ia telah me-retweet hasil polling dari hasil survey Playstaion dan dengan bangga kepada semua penggemar game The Last of US.

The Last of US Telah Mendapatkan Predikat Game terbaik Dalam 1 Dekade 2 kali, Bagaimana Tanggapan Naughty Dog?

Dia juga mengatakan bahwa Tetaplah menjadi Fans yang luar biasa dan kami tidak akan mengecewakan gamer pada game The Last of Us:Part 2, karena semua tim telah bekerja keras untuk memberi yang terbaik dan berkualitas pada project ini.

Naughty Dog berjanji bahwa The last of Us: Part 2 ini tetap menyajikan element game dari segala aspek yang hebat dan keren, sehingga membuat para fans merasa bangga untuk memainkannya.

Walaupun semua ini merupakan beban dan tantangan bagi Naughty Dog, sepertinya bisa dilalui dengan mudah, mengingat nyaris semua game yang diciptakannya mendapat predikat terbaik.

sumber: playstation.blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More