Serial Televisi Horizon Akan Berjudul Horizon 2074

Serial TV Horizon dari PlayStation dikabarkan tampaknya akan disebut dengan nama Horizon 2074, yang mengindikasikan bahwa serial tersebut akan bertempat pada saat jatuhnya peradaban yang bertempat seribu tahun sebelum game-nya.

Nama dari acara tersebut dibagikan bersamaan sebuah daftar kru yang terlibat dalam situs Directors Guild of Ontario, dimana sesuai dengan sejumlah laporan dari Jeff Grubb yang telah membagikan hal tersebut.

Tahun 2074 kurang lebih sesuai dengan jatuhnya peradaban pada abad 21 yang disebutkan dalam dua game PlayStation, yakni Horizon Zero Dawn, dan Horizon Forbidden West, dimana menetapkan tahun yang lebih muda, di tahun 2066. Untuk cerita game Horizon sendiri bertempat sekitar seribu tahun setelahnya.

Sony sendiri sebelumnya mengumumkan bahwa Horizon kemungkinan akan berkembang menjadi sebuah franchise multimedia pada bulan Mei kemarin, bersamaan dengan dua seri game PlayStation lain, God of War, dan Gran Turismo. Sejauh ini masih seikit yang diketahui dari Horizon 2074, selain bahwa acara tersebut akan hadir di Netflix.

Horizon Forbidden West, merupakan game kedua dalam franchise ini, dan telah dirilis pada awal tahun ini, dan seri ini juga hadir dalam sebuah ranah baru dengan sebuah game virtual reality yang bernama Call of the Mountain, yang dijadwalkan untuk hadir pada perangkat PlayStation VR 2.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More