Server PC Dark Souls 3 Kembali, Dark Souls 1 dan 2 Menyusul

FromSoftware belum lama ini mengumumkan bahwa server game Dark Souls 3 versi PC mereka telah kembali lagi setelah sebuah permasalahan eksploit yang serius membuat Bandai Namco memutuskan untuk mematikan server Dark Souls pada bulan Januari kemarin.

Akun Twitter resmi Dark Souls sendiri telah membagikan update ini, yang mengkonfirmasi bahwa Dark Sous 3 dapat dimainkan seperti sedia kala, dan tim pengembang saat ini sedang berusaha untuk mengembalikan kembali server-server tersebut pada game Dark Souls pertama, dan juga Dark Souls 2.

“Fitur online untuk versi PC dari Dark Souls 3 telah diaktifkan kembali,” sebut cuitan tersebut. “Kami saat ini tengah berusaha untuk mengembalikan fitur-fitur ini untuk seluruh game Dark Souls, dan akan mengabarkan kepada kalian ketika layanan telah kembali. Sekali lagi terima kasih untuk kesabaran dan dukungan kalian.”

Server-server ini pertama kali diturunkan setelah sebuah eksploit ditemukan, dimana eskploit tersebut mengizinkan pemain lainnya untuk mengambil alih PC gamer lain, dan FromSoftware sendiri telah menghadirkan serangkaian update sembari berusaha untuk membawa kembali fitur online.

Karena permasalahan ini muncul sebulan sebelum perilisan Elden Ring, tentunya banyak yang khawatir apakah masalah ini akan berdampak pada multiplayer game tersebut. Dan untungnya, Elden Ring dirilis dengan tanpa terlalu banyak masalah.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More