Seseorang Sedang Mengerjakan Game Sonic Relay Yang merupakan Dunia Sega Berada di Satu Universe

Pernah bermain game-game lawas di konsol Sega Mega Drive seperti Sonic The Hedgehog, Street of Rage, Golden Axe, dan lain lain? mungkin kalian akan familiar dengan game yang sedang dikerjakan oleh fans ini. Yup, saat ini seorang youtuber asal negara Inggris dan juga animator yaitu Hat-Loving Gamer sedang mengerjakan projectnya yang dinamai Sonic Relay.

Sonic Relay ini adalah sebuah game yang basicnya adalah game platformer dari Sonic series yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadi “Sega Universe“. Jadi, karakter berbagai judul game keluaran sega akan hadir di Sonic Relay. Di sini Kalian akan melihat Sonic tentunya, beberapa karakter dari Street of Rage, Golden Axe, Altered Beast, dan mereka juga merencanakan akan menambah karakter dari Crazy Taxi, Bayonetta, Comic Zone dan beberapa yang belum disebutkan.

Tetapi harus diingat, bahwa ini adalah buatan dari fans yah, bukan official dari Sega, bisa jadi nantinya Hat-Loving Gamer akan nemenui kendala-kendala yang serius seperti pelanggaran hak cipta terhadap Sega. Namun apabila melihat trailer dibawah ini, kamu akan melihat bahwa game ini cukup digarap dengan serius dan semoga Sega juga merekrut Hat-Loving Gamer seperti pada fans game creator yang telah melahirkan game Sonic Mania. Kita lihat saja nanti, apakah rencana game ini akan berhasil?

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More